Spanyol Tak Gentar Lawan Jerman dan Belanda


Timnas Spanyol saat melawan China, Minggu 3 Juni 2012 (REUTERS/Jon Nazca)
Jalurmaya.blogspot.com - Bek sayap Timnas Spanyol, Jordi Alba, menegaskan 'La Furia Roja' tidak takut dengan siapapun lawan mereka di Euro 2012. Mereka hanya fokus pada performa mereka sendiri.

Spanyol sampai saat ini masih menyandang status favorit jelang turnamen di Polandia dan Ukraina itu berlangsung, namun misi mempertahankan mahkota juara mereka terancam oleh Belanda dan Jerman. Tapi itu tidak menurunkan semangat Jordi Alba.

"Sudah jelas, ada tim seperti Jerman dan Belanda, tapi kami tidak takut pada siapapun. Kami hanya memikirkan diri sendiri," ujar Jordi Alba, seperti yang dilansir Marca.

"Lawan pertama kami adalah Italia yang merupakan tim luar biasa dan itu tidak akan jadi laga yang mudah. Namun, kami akan lakukan segalanya untuk memenangkan laga tersebut," tegasnya.

Bek milik Valencia itu juga tidak bisa menutupi rasa bahagianya karena terpilih kedalam skuad Spanyol untuk Euro 2012 ini.

"Saya sangat senang dengan kesempatan itni. Saya hanya ingin lakukan yang terbaik untuk tim. Jika orang-orang ingin menyaksikan saya melawan Italia itu sesuatu yang luar biasa. Meski begitu, saya sudah senang bisa jadi bagian dalam skuad dan bermain untuk juara Eropa dan dunia," dia melanjutkan.

Spanyol bergabung dalam Grup C. Mereka akan melawan Italia pada partai pembuka 10 Juni nanti, dan akan melawan Irlandia dan Kroasia pada dua laga penyisihan berikutnya.
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/320737-spanyol-tak-peduli-kehebatan-jerman---belanda


Silahkan Tinggalkan Komentar :