Punya Anak, Nia Ramadhani & Suami Bagi Tugas

                                                
                                                           Ardie dan Nia dikarunia bayi perempuan
Jalurmaya.blogspot.com - Pasangan Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani sedang berbahagia. Mereka baru saja dikarunia anak pertama, seorang bayi perempuan yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dua hari sudah usia bayi Nia Ramadhani. Sejak lahir Sabtu, 2 Juni 2012 lalu, pasangan ini pun sudah berbagi tugas. Namun, urusan mengganti popok, suami Nia, Ardie enggan berhubungan dengan tugas yang satu itu.

"Bukannya enggak mau ganti pokok. Itu udah ada pembagiannya sendiri. Saya enggak mau mengambil apa yang jadi pekerjaan wanita. Kita bagi-bagi aja, suami cari duit," kata Ardie saat acara official broadcaster 2014 FIFA World Cup di Epicentrum Walk, Senin 4 Juni 2012.

Untuk itu, Ardie harus rela berpisah dengan anaknya karena harus bekerja. Meski begitu, ia mengaku tak bisa lepas dari sang bayi.

"Baru ditinggal sebentar udah kangen ya. Kayak hari ini dari tadi pagi telepon belum diangkat. Saya telepon susternya mati ponselnya," ujarnya terlihat panik.

Ardie pun mengungkapkan, besok, Selasa 5 Juni 2012, Nia dan sang bayi akan pulang ke rumah. Meski sudah menyiapkan kamar untuk bayinya, namun Ardie ingin tidur bersama putri pertamanya itu.

"Saya bilang ke Nia, nanti pulang coba dulu satu kamar. Jangan pisah sama anak pertama kita," ujarnya. (umi)
Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/320734-punya-anak--nia-ramadhani---suami-bagi-tugas


Silahkan Tinggalkan Komentar :