Sensualitas WAGs di Euro 2012 (2)


Sarah Brandner (sportilustrated.com)
Jalurmaya.blogspot.com -  Mulai 8 Juni mendatang, Ukraina dan Polandia akan dipanaskan oleh aksi sejumlah bintang Eropa yang akan menunjukkan kebolehan mereka guna merengkuh gelar Euro 2012. Dan suasana panas itu, tampaknya akan menjalar hingga ke sisi lapangan seiring dengan kehadiran para WAGs (Wives and Girlfriends).
WAGs merupakan akronim buatan media Inggris yang ditujukan kepada para istri dan kekasih para pesepakbola ternama. Istilah ini sendiri dipopulerkan oleh media massa Inggris pada Piala Dunia 2006 silam di Jerman.

Kehadiran WAGs selama ini kerap ditanggapi miring oleh sejumlah manajemen timnas yang akan berlaga. Para wanita cantik nan seksi itu kerap dijadikan sumber kesalahan jika pemain yang bersangkutan tampil di bawah performa. Tapi ada juga pendapat bahwa kehadiran mereka bisa memacu semangat para pemain yang bersangkutan.

Di tengah kontroversi yang ada, tidak bisa disangkal jika tubuh indah dan wajah cantik mereka bisa menjadi daya tarik tersendiri pada pelaksanaan even sebesar Euro. Jadi tidak heran, selain sihir pesekbola dunia, para WAGs ini juga dinilai bakal mencuri perhatian para suporter dan penggemar di Polandia dan Ukraina nanti.

Berikut ini 12 WAGs pilihan VIVAbola yang bakal menjadi magnet tambahan pada ajang Euro 2012 nanti:
Alena Seredova

Alena Seredova
Wajah cantik wanita yang berprofesi model ini melukiskan kecantikan alami wanita Ceko. Kecantikannya tidak pudar meski telah dikaruniai dua putra yang tampan hasil pernikahannya dengan kiper utama timnas Italia, Gianluigi Buffon.
Toni Poole
Toni Poole merupakan istri dari bek veteran timnas Inggris, John Terry. Hubungan asmara keduanya nyaris berakhir pada 2010 lalu saat Terry ketahuan berselingkuh.
Tatiana Golovin
Gadis asal Rusia lainnya yang dinilai bakal mencuri perhatian di Euro nanti adalah Tatiana Golovin. Gadis 24 tahun itu diketahui tengah dekat dengan gelandang kreatif timnas Perancis, Samir Nasri. Tubuh atletis Tatiana menjadi nilai lebih bagi gadis kelahiran Moskow tersebut. Hal itu tidak mengherankan katena Tatiana mantan atlet tenis profesional yang memutuskan mundur pada 2008 silam.
Sarah Brandner

Sarah Brandner
Gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, tampaknya bakal mendapat suntikan semangat istimewa pada Euro nanti. Pasalnya, dia dikabarkan akan didampingi sang kekasih, Sarah Brandner, di Ukraina dan Polandia nanti. Gadis 24 tahun itu merupakan salah satu model ternama yang dimiliki Jerman.
Sylvie Van der Vaart

Sylivie Van der Vaart
Wajah cantik dan tubuh molek yang dimiliki Sylvie Francois, membuatnya diganjar titel sebagai "gadis terseksi Belanda 2003". Setelah pacaran sejak 2003, akhirnya pada Juni 2005 Sylivie meresmikan hubungan asmaranya dengan gelandang kreatif Belanda, Rafael van der Vaart. Menjadi istri pesepakbola, tidak membuatnya berhenti untuk tetap melakoni dunia model.
Shakira - Reuters

Shakira
Shakira dianggap bakal menjadi sosok WAG yang paling disorot pada Euro nanti. Selain memacari bek tangguh Spanyol, Gerrard Pique, sejak lama nama Shakira telah terkenal di dunia tarik suara. Dia telah meluncurkan sejumlah album baik bergenre latin pop, pop electronic, serta dance. Dan jangan lupa, jika gadis 35 tahun itu juga memiliki tarian latin maut yang bisa menghipnotis kaum Adam manapun.
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/321302-pesona-para-wags-di-euro-2012--2-


Silahkan Tinggalkan Komentar :