Gattuso Hijrah Ke Klub Swiss


Gennaro Gattuso (DAYLIFE)
Jalurmaya.blogspot.com - Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, akhirnya memilih Liga Super Swiss sebagai pelabuhan karier selanjutnya. Pemain berusia 34 tahun ini menolak pinangan Galatasaray dan Glasgow Ranger, untuk bergabung dengan FC Sion.

Kepastian ini didapat setelah Direktur Sion, Marco Degennaro berbicara kepada Radio Mana Mana, kemarin. Degennaro mengatakan Gattuso akan segera bergabung dengan Sion dalam waktu dekat.

"Pembicaraan kami (Sion) dengan Gattuso berjalan lancar, besok kami akan menyelesaikan proses transfernya," ujarnya.

Gattuso direncanakan akan menandatangani kontrak yang berdurasi 2 tahun. Sebelumnya, ia diisukan hampir jadi ke Galatasaray untuk kontrak satu tahun dengan biaya transfer €1,5 juta.

"Gattuso dibutuhkan Sion untuk membangun proyek jangka panjang. Karena ia memiliki hubungan baik dengan Presiden Sion," sambungnya.

Sion mendapatkan Gattuso dengan gratis setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama enam pemain Milan lainnya. Mereka adalah  Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, Mark van Bommel, Gianluza Zambrotta, dan Flavio Roma.
Sebelumnya, klub yang menempati posisi 10 klasemen akhir Liga Super Swiss musim lalu ini juga sempat dikaitkan dengan Alessandro Del Piero yang tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus.
Namun, belum ada titik terang seberapa besar peluang mantan pangeran kota Turin itu untuk bergabung. Sion memilih untuk tidak membicarakannya sekarang.

"Del Piero? Kami sangat ingin mengontraknya, tetapi mari kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya," ujarnya. (ren)


Silahkan Tinggalkan Komentar :