Panji Trihatmodjo Kaget Diisukan Pacari Arumi


Panji Trihatmodjo.
Jalurmaya.blogspot.com - Lagi-lagi nama Panji Trihatmodjo dikait-kaitkan dengan selebriti wanita Indonesia. Setelah kemarin sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, kini putra Bambang Trihatmodjo itu kembali diisukan sedang memadu kasih dengan Arumi Bachsin.

Saat disinggung soal tersebut, Panji tampak terkejut. Ia mengaku antara dirinya dengan Arumi tidak ada hubungan apapun. Kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja.

"Kaget juga, tapi nggak benar ya. Sebagai teman saja, nggak ada apa-apa, salah banget," kata Panji saat ditemui di Bluegrass, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Diakui Panji, saat ini, kehidupan pribadinya terutama kisah cintanya tidak menjadi fokus utama. Ia belum berpikir untuk mencari pendamping hidup. Apalagi, menjalin hubungan dengan artis. Ia merasa jera untuk berhubungan dengan artis.

Menurut Panji yang sempat memadu cinta dengan artis Laudya Cynthia Bella dan Revalina S Temat ini, pacaran dengan artis membuat dirinya kerap menjadi sorotan. Ia merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

"Arumi kan artis. Udah nggak mau sama artis, malas sama ini (sambil nunjuk kamera)," katanya.

Cucu mantan Presiden Soeharto ini lebih memilih untuk mencari pendamping hidup dari kalangan biasa. Tetapi, tidak dalam waktu dekat ini. Ia sedang serius menjalani kegiatan bisnis rumah produksinya.

"Memang lagi fokus di bisnis," paparnya.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/310831-panji-trihatmodjo-kaget-diisukan-pacari-arumi


Silahkan Tinggalkan Komentar :