Lampard Enggan Pensiun Usai Euro 2012


Gelandang timnas Inggris, Frank Lampard (REUTERS/Stefan Wermuth)
Jalurmaya.blogspot.com - Frank Lampard belum berencana untuk pensiun dari sepakbola internasional usai membela timnas Inggris di Piala Eropa 2012. Namun, gelandang Chelsea itu sadar Euro 2012 adalah peluang terakhirnya berprestasi bersama timnas Inggris.

Lampard terancam absen di Piala Eropa 2012 setelah mengalami cedera paha dalam latihan Rabu 30 Mei 2012. Gelandang Chelsea tersebut akan melakukan pemindaian, Kamis 31 Mei 2012, untuk mengetahui peluang Lampard tampil di Polandia-Ukraina.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) menganggap serius cedera yang dialami Lampard. Sampai-sampai FA telah mempersiapkan gelandang Liverpool, Jordan Henderson, jika Lampard tidak bisa tampil di putaran final.

Lampard menanggapi cedera yang dialaminya dengan santai. Gelandang 33 tahun tersebut percaya Piala Eropa 2012 bukan kejuaraan terakhirnya bersama timnas Inggris.

"Saya tidak lihat saya akan pensiun dari sepakbola internasional dalam waktu dekat, jadi saya tidak menganggap ini turnamen terakhir saya. Tapi, saya tidak bodoh dan saya tahu umur adalah faktor penentu," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

"Saya akan menganggapnya sebagai salah satu dari peluang terakhir saya. Di Liga Champions, saja juga memiliki pemikiran yang sama," tuntas Lampard. (irb)
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/319498-lampard-enggan-pensiun-usai-euro-2012


Silahkan Tinggalkan Komentar :