Pangeran Charles Jadi DJ di Kanada


Pangeran Charles jadi DJ di Kanada (REUTERS/Paul Chiasson/Pool )
Jalurmaya.blogspot.com - Setelah mencoba jadi pembawa acara prakiraan cuaca dalam kunjungannya ke Skotlandia beberapa waktu lalu, Pangeran Charles kembali mencoba hal baru. Dalam kunjungannya ke Kanada pada Selasa lalu, pewaris tahta kerajaan Inggris ini mencoba menjadi disc jockey (DJ).

Mengenakan jas abu-abu, Charles awalnya tampak ragu menghadapi seperangkat meja turntable yang biasa digunakan para DJ. Namun, setelah diberi arahan cara menggunakan meja tersebut oleh beberapa pemuda, dia semakin penasaran ingin mencoba. Ketika dapat menggunakan dengan lancar, Charles terlihat sangat senang.

Diberitakan harian The Australia, Kamis, 24 Mei 2012, pria bergelar Prince of Wales ini menjadi DJ dalam kunjungannya ke sebuah workshop pengembangan keterampilan di hari ketiga kunjungannya ke Kanada, menandai peringatan 60 tahun bertahtanya Ratu Elizabeth II atau Diamond Jubilee.

Sebelumnya, Charles sempat memberi sambutan di depan keluarga veteran Perang Dunia II. "Sebagai ayah dari dua putra yang juga berkarir dalam militer, saya berharap bisa berbincang dengan anggota veteran pasukan bersenjata Ratu Elizabeth II di Kanada dan melihat bentuk bakti mereka pada negara," katanya.

Bersama sang istri Camilla, Charles akan kembali bertolak ke Inggris hari ini. Sementara itu, Ratu Elizabeth II akan dikawal oleh pasukan Canadian Mounties yang diundang menggantikan kavaleri berkuda tradisional. (umi)
Sumber : http://dunia.vivanews.com/news/read/316467-pangeran-charles-jadi-dj-di-kanada


Silahkan Tinggalkan Komentar :