Obat Asam Urat Tradisional

Jalurmaya.blogspot.com -Solusi Terbaik Ampuh Dan Aman Untuk Mengobati Asam Urat Dengan Obat Asam Urat Tradisional Trica Jus.

Tentunya banyak dari kita yang sudah ataupun sering mendengar tentang penyakit yang satu ini, umumnya asam urat sering menimpa orang tua. Tapi seiring perkembangan zaman, banyak orang yang masih muda terkena asam urat.

Penyakit Asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Gejala-Gejala Penyakit Asam Urat.

Setiap orang dapat terkena penyakit asam urat. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejalanya :

* Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
* Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
* Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
* Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
* Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Untuk itu diperlukan pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit asam urat ini, kami menawarkan obat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu Obat asam urat tradisional Trica Jus yang ampuh dan aman dalam mengatasi asam urat.
Obat Asam Urat Tradisional Trica Jus.

Obat Asam urat tradisional Trica Jus adalah minuman kesehatan alami terbuat dari bahan-bahan alami yang telah digunakan oleh manusia sejak ratusan bahkan sampai 5000 tahun. Salah satunya membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. TricaJus sudah terbukti dan terjamin kualitasnya dalam mengobati berbagai penyakit, dan sangat tepat sebagi obat asam urat tradisional.

Bahan-bahan Trica jus:

* Lepidium Peruvianum chacon (Maca)
* Tribulus Terresteris
* Teh Polyphenols
* Sebuk Jus Lemon
* Asid Sitrik
* Sebuk Plum

Beberapa fungsi lain Obat asam urat tradisional Trica Jus adalah untuk meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang.
Sumber : http://forum.vivanews.com/obat-obatan/349747-obat-asam-urat-tradisional.html


Silahkan Tinggalkan Komentar :