Viking Pekanbaru Siap Sambut Persib


Anggota Viking Pekanbaru foto bersama dengan sejumlah pemain Persib. (Viking)
Jalurmaya.blogspot.com – Persib akan bertanding di kandang PSPS Pekanbaru Stadion Kuantan Singingi Sport Center, Pekanbaru, Rabu 23 Mei. Namun, Persib Bandung tidak akan kekurangan dukungan dari bobotoh.

Komunitas bobotoh Persib terbesar, Viking, tepatnya Viking Distrik Pekanbaru siap menyokong kiprah Maman Abdurahman dan kawan-kawan saat berlaga menghadapi Zaenal Arief dan timnya, tengah pekan ini.

Ketua Viking Pekanbaru, Yuki Hendro, mengungkapkan anggota Viking Pekanbaru siap berbondong-bondong mendatangani Stadion Kuantan Singingi untuk memompa semangat bertanding pasukan Maung Bandung.

“Di Pekanbaru banyak orang Bandung yang menetap. Bahkan saat ini kami mulai coba memperluas keberadaan Viking di sini dengan membuka sejumlah distrik. Kami sudah meminta izin kepada Viking Pusat untuk meresmikan Viking Pekanbaru,” ujar Ketua Viking Pekanbaru Yuki.

Saat ini, anggota Viking Pekanbaru yang terdaftar sudah sampai 115 orang, itu pun kebanyakan orang Bandung yang menetap di Pekanbaru. "Tapi sebagian ada juga orang asli Pekanbaru yang masuk Viking,” terangnya.

Yuki menegaskan, kedatangan Maung Bandung di Pekanbaru akan selalu menumbuhkan semangat di antara para anggota Viking Pekanbaru. “Kami akan dukung penuh kehadiran Persib di sini. Buat kami, kehadiran Persib di Pekanbaru merupakan kesempatan untuk memberikan dukungan langsung,” tandasnya.
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/315456-viking-pekanbaru-tak-cuma-orang-bandung


Silahkan Tinggalkan Komentar :