Jupe: Baju Saya Seksi Tapi Goyangan Tidak


Julia Perez
Jalurmaya.blogspot.com - Lady Gaga terancam batal tampil di Jakarta karena dinilai vulgar dan juga senang mengumbar aurat. Jupe menganggap penilaian itu terlalu berlebihan. Ia juga menceritakan tentang dirinya yang sering terkena pencekalan di beberapa daerah. Padahal, Jupe merasa dirinya tak memiliki goyangan seksi atau erotis.

"Banyak yang bilang saya seksi saat di atas panggung. Belum banyak yang menonton show saya. Justru di dunia dangdut, goyangan saya itu standar. Tapi kalau masalah pakaian, saya akui memang seksi," kata Jupe saat dihubungi VIVAnews.

Jupe menambahkan ia berusaha membawa perubahan pada musik dangdut. Ia ingin orang mengubah pandangan soal dangdut.

"Karena dangdut nggak harus goyang seksi. Dangdut tidak harus seperti itu," ucapnya.

Mengenai pakaian seksinya, Jupe juga berusaha untuk melihat situasi dan kondisi panggung. Jika ia harus tampil di tempat umum yang ditonton berbagai lapisan masyarakat, maka ia tidak akan mengenakan pakaian terbuka.

"Saya bisa menempatkan diri kok. Kalau saya tampil di diskotik, saya pasti pakai nbau seksi, karena di diskotik itu kan pastinya orang-orang yang sudah cukup usia ya. Tapi tetap batas wajar kok. Seksi itu kan nggak harus terbuka," ujarnya.

Oleh karena itulah, ia tak mengerti, mengapa dirinya sering mendapat larangan tampil. "Saya juga nggak tahu ya apa alasannya," ujarnya. (sj)
Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/314515-jupe--baju-saya-seksi-tapi-goyangan-tidak


Silahkan Tinggalkan Komentar :