Mancini: ManCity Tak Rasakan Tekanan


Roberto Mancini (DAYLIFE)
Jalurmaya.blogspot.com - Roberto Mancini yakin Manchester City tidak akan bermain dalam tekanan saat menghadapi Queens Park Rangers pada laga terakhir penentuan gelar Premier League di Stadion Etihad, Minggu 13 Mei 2012.

ManCity akan melakoni laga krusial menghadapi QPR akhir pekan ini. The Citizens tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk mengalahkan Manchester United dan memastikan gelar Liga Inggris untuk kali pertama sejak 1968.

Saat ini ManCity memiliki poin yang sama dengan MU (86 poin), namun Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul selisih gol atas The Red Devils. MU sendiri akan menghadapi Sunderland di Stadium of Light di saat yang sama.

Mancini membantah timnya akan merasakan tekanan jelang menghadapi QPR. Pelatih asal Italia itu menilai tekanan justru dirasakan ManCity saat menghadapi Newcastle United, pekan lalu.

"Kami tidak merasakan tekanan. Jelang pertandingan melawan Newcastle, mungkin kami merasakannya. Tapi tidak sekarang. Kami harus perlu memainkan satu pertandingan dan kami hanya perlu tampil seperti melawan Newcastle," ujar Mancini seperti dilansir The Evening Herald.
Pemilik ManCity menjanjikan bonus dan kontrak baru untuk Mancini senilai £22juta (setara Rp326,37 miliar) jika klub asal Eastland tersebut mampu menjuarai Premier League.

"Kami punya dua jari di trofi, tapi itu tidak cukup. Kami masih punya satu pertandingan, dan itu sulit. Perasaan saya bagus setelah melawan Newcastle, begitu juga pemain. Kami harus menghadapi QPR dengan perasaan yang bagus," tuntas Mancini. (eh)
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/312305-mancini--mancity-tak-rasakan-tekanan


Silahkan Tinggalkan Komentar :