Madrid Perpanjang Kontrak Mourinho


Jose Mourinho (REUTERS/Juan Medina)
Jalurmaya.blogspot.com - Jose Mourinho memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. The Special One akan melatih di Santiago Bernabeu hingga 2016.

Mourinho tiba di Madrid pada Mei 2010 dan menandatangani kontrak selama empat tahun ketika itu. Di musim pertamanya pelatih asal Portugal tersebut memberi gelar Piala Raja, dan musim ini Madrid sukses menyabet gelar La Liga untuk kali pertama sejak 2008.

Meski begitu, Mourinho sempat dikabarkan akan tetap meninggalkan Bernabeu. Pelatih 49 tahun tersebut dikabarkan akan ke Inggris dan kembali menangani Chelsea. Namun, kini Mourinho dipastikan akan tetap melatih Madrid setelah menandatangani perpanjangan kontrak.

"Real Madrid dan Jose Mourinho mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak yang pelatih dengan klub hingga 30 Juni 2016," demikian pernyataan resmi Madrid melalui situs klub.

Mourinho menjadi pelatih pertama yang mampu merebut tiga gelar liga terbaik di Eropa, Spanyol, Inggris dan Italia. Mantan pelatih Inter Milan itu juga menjadi salah satu dari tiga pelatih yang mampu merebut trofi Liga Champions di dua klub berbeda.
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/315980-madrid-perpanjang-kontrak-mourinho


Silahkan Tinggalkan Komentar :