Mantan Pemilik Chelsea Ucapkan Selamat


Mantan Pemilik Chelsea, Ken Bates (whoateallthepies)
Jalurmaya.blogspot.com –  Mantan pemilik Chelsea Ken Bates mengaku sangat senang dengan raihan manajer interim Roberto Di Matteo dan juga seluruh pendukung Chelsea ketika klub mereka meraih trofi Liga Champions yang pertama dalam sejarah.

Bates menjadi pemilik Chelsea selama 21 tahun sejak 1982 sebelum diambil alih oleh Roman Abramovich pada 2003. “Robbie adalah seorang pelatih yang handal, dia menunjukkan taktik yang luar biasa dalam keadaan yang sulit dan tertekan,” ujarnya seperti dilansir The Sun.

Meski begitu, Bates yang kini menjabat sebagai pemilik sekaligus presiden Leeds United tidak mendukung Chelsea. Dia mengaku hanya penasaran dengan hasil akhir pertandingan bahkan ia mengatakan jika menonton pertandingan tanpa perasaan.
“Ini bukanlah pertandingan yang emosional untuk saya, tapi saya bahagia untuk klub, Di Matteo dan para pendukung Chelsea.”

“Para pendukung Chelsea sangat mengagumkan. Permainan Petr Cech sangat luar biasa, begitu juga dengan Didier Drogba. Dan Frank Lampard menjalankan tugasnya dengan sempurna sebagai kapten tim.”

Seperti yang diketahui, Roberto Di Matteo adalah mantan pemain Chelsea ketika Bates masih menjabat sebagai presiden sekaligus pemilik The Blues. Di bawah rezim Bates, Chelsea perlahan-lahan berubah menjadi kekuatan baru di Premier League, setelah sempat dinyatakan bangkrut pada 1981.

Prestasi terbaik Chelsea di kompetisi Premier League selama dipimpin oleh Bates adalah finis di urutan ketiga klasemen Premier League pada 1998/1999 dan hanya empat poin di belakang Manchester United yang menjadi jawara di musim tersebut. (irb)
Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/315463-mantan-pemilik-chelsea-ucapkan-selamat


Silahkan Tinggalkan Komentar :