Dikira Mayat, Ternyata Aktor


Lokasi itu rupanya areal syuting (REUTERS/ Amir Cohen)
Jalurmaya.blogspot.com - Polisi dan ambulans bergerak cepat menuju ke sebuah kanal di West Yorks, Inggris setelah menerima kabar dari penduduk sekitar tentang penemuan sesosok mayat penuh darah. Ternyata, yang mereka temui bukanlah mayat, melainkan para aktor yang memakai make-up zombie.

Diberitakan harian Telegraph, aktor-aktor itu akan tampil dalam film zombie yang dibuat Nicola Morter bersama partnernya, Damian untuk sebuah rumah produksi. Insiden penemuan 'mayat' itu terjadi saat 30 aktor dan figuran yang didandani seperti zombie menjalani pengambilan gambar hari terakhir.

"Saya rasa mungkin ada pejalan kaki atau pengendara mobil yang kebetulan lewat melihat salah satu aktor kami," terang Morter. Diakuinya, make-up yang digunakan untuk para aktornya memang tampak menyerupai darah, lumpur, dan gigitan sungguhan.

Tim Saxon, seorang petugas, memberi keterangan serupa. Ia mengaku langsung bersiaga penuh begitu mendapat laporan ditemukannya mayat pria berlumuran darah sebelum melihat sembilan zombie dan seorang kru film di lokasi.

"Lega rasanya ternyata tidak ada yang terluka, yang penting kami telah bersiap. Para kru juga tampak terkejut melihat kami, namun mereka menyambut kami dengan ramah," kata Saxon. Para polisi pun tertawa mengetahui yang mereka datangi adalah lokasi syuting.

Kejadian di dekat kanal Aire and Calder inipun tidak lupa ditweet oleh tim polisi area Normanton. "Saat para polisi tiba di sana, yang mereka temui adalah para kru film pada hari terakhir syuting film bertema zombie dengan make-up yang sangat realistis," tulis mereka.
Sumber : http://dunia.vivanews.com/news/read/317570-dikira-mayat--ternyata-aktor


Silahkan Tinggalkan Komentar :