Pangeran Harry Kembali ke Pelukan Eks Pacar?


Pangeran Harry (REUTERS/John Stillwell/Pool)
Jalurmaya.blogspot.com - Putus sambung, itulah yang sering terjadi pada kisah cinta Pangeran Harry dan Chelsy Davy. Tampaknya, Harry tak bisa jauh dari pelukan wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini. Kabar terbaru mengatakan, sejoli ini kembali mesra.
Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 7 Mei 2012, hubungan asmara pasangan ini kembali memanas. Satu bulan belakangan ini, keduanya semakin mesra dan sering bertemu secara pribadi.
"Mereka telah bertemu di rumah teman atau di acara-acara pesta pribadi," kata sumber.
Keduanya masih tertutup soal kebersamaan itu. Dikabarkan Davy juga masih malu-malu. "Tampaknya menjadi hubungan tanpa pamrih. Faktanya adalah mereka masih sangat tertarik satu sama lain dan tidak melupakan cinta mereka," ujarnya.
Meski demikian, keduanya sepertinya tidak ingin menjadikan hubungan itu sebagai suatu beban. Mereka belum membuat target untuk kebersamaan tersebut.
"Mereka bersikeras itu bukan suatu hal resmi yang menandakan mereka kembali bersama. Ini jauh lebih santai," tambah sumber.
Davy sendiri masih ingin fokus dengan pekerjaannya. Begitu juga Harry yang tak ingin terburu-buru untuk menikah. "Davy tak punya waktu untuk pacaran," ujar sumber lagi. (umi

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/311198-pangeran-harry-kembali-ke-pelukan-eks-pacar-


Silahkan Tinggalkan Komentar :