Foto Mesra Pria Mirip Pacar Syahrini Beredar


Syahrini (dok pribadi Syahrini)
Jalurmaya.blogspot.com - Di saat sedang menikmati kebahagiaannya bersama sang kekasih, Syahrini justru terganggu dengan sejumlah foto-foto pria yang mirip dengan pacarnya. Dalam foto yang muncul di situs jejaring sosial, seorang pria mirip dengan kekasihnya sedang mesra dengan wanita lain.
Pria itu tampak bertelanjang dada dan memiliki tato di dada sebelah kirinya. Ia tampak merangkul seorang wanita yang berdandan seksi. Foto itu sudah ramai dibahas publik. Ketika diisinggung soal foto ini, Syahrini melalui manajernya, Reindhy angkat bicara soal foto itu.
"Setahu saya Bubu (panggilan kekasih Syahrini) nggak punya tato apapun," kata Reindhy saat dihubungi VIVAnews, Senin, 7 Mei 2012.
Seperti diketahui, Sabtu, 5 Mei lalu, Syahrini menggandeng dan memamerkan kekasih barunya itu di hadapan puluhan media. Syahrini dengan bangga memperkenalkan pria berkepala plontos itu. Pria itu datang langsung dari Malaysia demi Syahrini.
Mantan rekan duet Anang itu, sengaja mengundang Bubu di acara pernikahan adiknya untuk memberikan bukti jika dirinya telah memiliki kekasih.
Pria itu dikabarkan berasal dari Malaysia. Sayang, pria yang dipanggil Bubu itu enggan bercerita soal jati dirinya. Ia lebih banyak diam saat diwawancara awak media. (eh)
Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/311330-foto-mesra-pria-mirip-pacar-syahrini-beredar


Silahkan Tinggalkan Komentar :