FOTO: Kemesraan Meriam & Hotman Saat Berdamai


Meriam dan Hotman.
Jalurmaya.blogspot.com - Perseteruan antara Meriam Bellina dan Hotman Paris Hutapea berakhir damai. Kedua orang yang bertikai ini sepakat untuk tidak melanjutkan proses hukum. Dalam acara perdamaian itu, Meriam dan Hotman pamer keakraban.

Sebelum acara dimulai, Hotman mendatangi Meriam dan bersalaman dengan artis senior tersebut. Tak hanya itu, Hotman juga mencium pipi kanan dan kiri Meriam. Keduanya kemudian tersenyum disaksikan pengacara masing-masing, Anwar Fuady dan juga awak media.

Setelah itu, keduanya pun menandatangani perjanjian perdamaian di antara mereka. Perdamaian ini tidak terjadi begitu saja. Sebelum menerima ajakan damai dari Hotman, Meriam mengajukan sembilan syarat kepada pengacara kondang itu.
Salah satu syaratnya adalah, Meriam meminta Hotman agar mengakui arti berwajah indo itu sebagai perempuan terhormat, mandiri, bekerja sendiri untuk menghidupi anak-anaknya. Meriam juga meminta Hotman memutuskan hubungan dengannya.

Hotman menerima semua syarat dari Meriam. Dengan begitu, Meriam pun menyatakan akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

Perjanjian damai itu sendiri telah dibuat pada Kamis, 26 April lalu. Diakui Hotman dirinya merasa lega karena akhirnya masalah ini diakhiri dengan perdamaian. Lihat Hotman dan Meriam saat menghadiri perjanjian perdamaian di sini!
Sumber : http://showbiz.vivanews.com


Silahkan Tinggalkan Komentar :