Kontroversi Iklan J-Lo Tanpa Busana


Jennifer Lopez (REUTERS/Danny Moloshok )
Jalurmaya.blogspot.com - Mempromosikan produk wewangiannya yang ke-18, Jennifer Lopez berpose seksi dalam iklan. Wanita 42 tahun yang memiliki anak kembar itu nekat tampil tanpa busana untuk kepentingan pemasaran.

Seperti dikutip Daily Mail, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Lo ini tampil dengan rambut basah tak tertata dan kulit oily. Ia duduk setengah bersila dengan posisi tangan dan telapak kaki menutupi area intimnya.

Semua yang melihat iklan itu akan sulit menyangkap keseksian sang bintang. Hanya anehnya, iklan ini dirilis di tengah keinginan kuat J-Lo menjauh dari media massa.

Dalam sejumlah kesempatan, wanita yang pacaran dengan penari latarnya, Casper Smart (24), setelah cerai dari Marc Anthony ini, mengakui sulit mengumbar privasi. "Saya mencoba menjauh dari media sebisa mungkin. Saya mencoba tidak membeberkan hal yang terlalu pribadi," ujarnya.

Ia sulit mengontrol saat menemukan dirinya menjadi sorotan tajam. Sementara, ia tidak bisa menghentikannya. Yang paling membuatnya khawatir adalah saat anak-anaknya membaca soal kisahnya di media.

Menjauhi media adalah cara J-Lo melindungi anak-anaknya. Ia ingin anak-anaknya bisa memiliki kehidupan yang normal. Ia tidak mau jika buah hatinya menggeluti bisnis yang sama seperti orangtuanya di usia muda. "Mereka harus memiliki kehidupan normal, pergi ke sekolah, bermain, dan tumbuh dewasa."

Melihat pernyataan J-Lo yang tak ingin menjadi bahan berita, kemunculan iklan parfum itu jelas kontroversial. (sj)
Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/287579-kontroversi-iklan-j-lo-tanpa-busana


Silahkan Tinggalkan Komentar :