Empat Alasan Manjakan Diri dengan Masturbasi


Masturbasi bersama pasangan bermanfaat saling mengenal keinginan satu sama lain. (dok. Corbis)


Jalurmaya.blogspot.com - Aktivitas seksual masturbasi seringkali dikaitkan dengan aktivitas seksual kaum pria. Tapi, siapa bilang wanita tidak boleh melakukan masturbasi? Sebab, masturbasi moderat ternyata memberi manfaat.

Tak seperti pria yang cenderung terbuka atas aktivitas seksual masturbasi kepada teman, banyak wanita menganggap hal ini sebagai sesuatu yang tabu. Padahal, banyak keuntungan akan diperoleh, bukan saja bagi diri sendiri, namun juga kelanggengan hubungan dengan pasangan.

Berikut empat manfaat melakukan masturbasi secara moderat pada wanita, seperti dikutip Yourtango:

1. Membantu mengenali tubuh dan pikiran
Melalui masturbasi, wanita akan belajar bagaimana caranya untuk membangkitkan sesuatu, misalnya seperti gairah seksual. Secara mental, Anda dapat bermain berbagai macam fantasi. Hal ini berguna agar Anda lebih paham akan hal apa saja yang harus Anda lakukan demi memperoleh kepuasan.

Pada beberapa wanita yang bermasalah dengan gairah atau orgasme, masturbasi memberi manfaat untuk mencintai diri sendiri serta mengenal tubuh lebih baik. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan alat bantu. Bukan tak mungkin Anda bisa menikmatinya bersama pasangan.

2. Bermanfaat bagi kesehatan
Sama seperti pria, masturbasi pada wanita juga mampu melepaskan ketegangan atau stres, terutama bagi Anda yang susah tidur. Hal ini membuktikan bahwa ada senyawa yang dilepaskan selama orgasme dan dapat juga dapat menyembuhkan Anda dari depresi.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengalami masturbasi akan lebih fokus pada kesehatan seksualnya dengan mengunjungi dokter kandungan lebih sering.

3. Memanjakan diri membuat Anda kian seksi
Ada anggapan keliru bahwa wanita yang aktif melakukan hubungan seksual tak memerlukan masturbasi.

Sebetulnya, melakukan aktivitas seksual seperti masturbasi bersama dengan pasangan juga merupakan hal yang menyenangkan. Sesekali melakukan aktivitas ini bersama pasangan akan membantu meningkatkan gairah seksual serta rasa percaya diri wanita. Anda akan merasa lebih seksi di matanya.

4. Masturbasi bersama pasangan

Masturbasi yang dinikmati bersama pasangan membantu saling mengenali pasangan satu sama lain, sekaligus saling mengetahui apa yang Anda suka dan tidak suka. (art)

Sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/310776-empat-alasan-manjakan-diri-dengan-masturbasi


Silahkan Tinggalkan Komentar :