Arifin Putra Kepincut Guru Bahasa Inggris


Arifin Putra (VIVAnews/Muhamad Solihin)
 
Jalurmaya.blogspot.com - Diam-diam, pesinetron Arifin Putra sudah memiliki kekasih yang berkebangsaan Amerika-Italia. Ia ternyata sudah menjalin hubungan asmara sejak 8 bulan lalu. Ketika ditanya mengenai kabar tersebut pemain film "Lost In Love" ini pun mengakuinya.
"Pacar sudah ada, dia bukan dari dunia entertainment. Dia orang Amerika-Italia, dan guru di Indonesia, mengajar bahasa Inggris di SD, SMP," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Menurutnya, pertemuan dengan wanita yang bernama Stevani itu terjadi secara tiba-tiba. Ia memuji sang kekasih sebagai wanita yang cantik dan humoris.
"Tiba-tiba ketemu, ngobrol nyambung, jalani saja kaya air mengalir. Orangnya lucu, humoris, cantik. Dia punya pandangan hidup yang menarik, lihat sisi positif dari hidup. Dia selalu bisa membangkitkan semangat dan saling mengisi," ujar Arifin.
Aktor yang saat ini sedang sibuk dengan membintangi sinetron itu pun bercerita kalau dirinya suka membawa sang kekasih ke lokasi syuting. Tapi Stevani tak terlalu suka. "Pernah beberapa kali diajak. Pusing kata dia. Untuk syuting striping ada beberapa lokasi, dia jadi bingung gitu," ujarnya.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/311169-arifin-putra-kepincut-guru-bahasa-inggris


Silahkan Tinggalkan Komentar :