Depe Akui Robby Shine Sosok Teman Dekat Buatnya


Dewi Perssik

Jalurmaya.blogspot.com - Pasca bercerai dari suami keduanya, Aldi Taher, Dewi Perssik beberapakali digosipkan dekat dengan banyak pria. Bukan hanya dari kalangan seleb, pria pengusaha bahkan pernah digosipkan dekat dengan wanita yang akrab disapa Depe ini.

Baru-baru ini, wanita yang juga mantan istri Saipul Jamil ini pun kembali dikabarkan dekat dengan lelaki. Kali ini, pria yang menjadi incaran Depe adalah aktor berdarah India, bernama Robby Shine.

Diakui Depe, Robby memang sosok teman dekat untuknya. Apalagi, awal mula perkenalannya dimulai saat mereka sama-sama terlibat dalam film horor terbaru berjudul Hantu Lumpur.

Kedekatan mereka pun sempat menimbulkan gosip, bahwa keduanya sudah berpacaran. Namun Depe membantahnya. Baginya, Robby hanya menjadi pacar dalam film terbarunya itu.

"Biasalah, dia kan pacarku di film, bukan sebenarnya," ujar Depe pada VIValife melalui pesan singkatnya yang ia kirimkan lewat BlackBerry Messenger.

Meski Depe telah membantah pecaran dengan Robby, tetap saja ramai diberitakan, Robby, ingin membina hubungan yang lebih serius dengan Depe. Tapi, lagi-lagi pemilik Goyang Gergaji itu justru menganggap berita itu tak penting.

"Nggak pentinglah, dengerin berita begitu," ujar Depe.

Bagi Depe, saat ini, hidup sendiri adalah pilihan terbaiknya. Ia tak mau terburu-buru menjalin asmara dengan laki-laki. Ia lebih memilih untuk fokus menjalani kariernya. "Masih sendiri, aku mau berkarier dulu, itu saja," ujarnya singkat.


Silahkan Tinggalkan Komentar :