Akrab dengan Putra Keraton, Jupe Jaga Sikap


Julia Perez

Jalurmaya.blogspot.com - Sempat menjalin hubungan dengan seorang ustad, kini Julia Perez disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Putra Keraton Surakarta, BRM Soeryo Syailendra Supomo. Kedekatan Jupe dengan Syailendra mulai ramai diperbincangkan sejak foto kebersamaan mereka bocor di dunia maya.

Jupe mengaku keakrabannya dengan Syailendra bermula dari dua tahun lalu. Mereka bertemu di acara peluncuran buku Gusti Kanjeng Ratu Koes Indriyah. Jupe tak menampik dirinya senang, karena keluarga Keraton Surakarta itu bisa menerima ia apa adanya.

"Kami memang seru, menurutku dia pangeran yang funky, ngobrol apa aja nyambung. Sama seperti keluarganya, asyik banget," kata Jupe saat ditemui di Studio Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Jupe tetap tahu batasan dan berusaha menempatkan diri serta menjaga sikap. Baginya, masuk ke keluarga Keraton rasanya seperti saat dirinya dicalonkan menjadi Bupati Pacitan. Dirinya harus mengubah cara berpakaian dan cara berbicara agar terlihat lebih sopan dan beretika.

Hal itu juga yang membuat ia tak berani bicara blak-blakan soal hubungannya dengan keluarga priyayi di Solo itu.

"Kalau ngomong gimana-gimana, atau kecepetan, nanti akan menjatuhkan nama Keraton Surakarta. Yang jelas waktu itu kami akrab, nggak tahu kenapa merasa klik," bebernya sambil tersenyum.


Silahkan Tinggalkan Komentar :