Hamilton Bangga Bisa Taklukkan Monza

Rejdo Prahananda
Lewis Hamilton
Jalurmaya.blogspot.com  – Ungkapan kegembiraan disampaikan Lewis Hamilton usai memastikan diri meraih podium pertama dalam balapan GP Italia. Sukses ini membuat pembalap asal Inggris itu telah merebut tiga kemenangan di sepanjang musim ini.

Podium satu ini terasa semakin istimewa buat Hamilton. Karena, untuk kali pertama Hamilton tampil menjadi yang terdepan di GP Italia.“Ini adalah perasaan luar biasa. Sangat fenomenal,” kata Hamilton merefleksikan kegembiraanya.

Menurut Hamilton, sukses megunci poin penuh di sirkuit legendaris Italia ini awalnya tidak pernah diprediksi. “Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi saat datang ke sebuah balapan. Tapi saya senang, pada akhirnya semua berjalan lancar sepanjang akhir pekan ini.”
Namun, Hamilton telah mencium aroma kesuksesan tersebut. Terutama melihat hasil bagus yang didapat selama latihan bebas dan kualifikasi. Benar saja, di akhir balapan, The Briton merayakan kemenangan di depan fans Ferrari.
“Saya telah mengetahui semuanya setelah melihat kecepatan Jenson Button. Saya pikir, harus melakukan pekerjaan luar biasa,” sambung dia dikutip Autosport.
“Ini adalah Monza, salah satu sirkuit bersejarah dan salah satu sirkuit yang belum pernah saya taklukkan. Jadi, kemenangan di Monza merupakan batu loncatan besar dalam karier saya,” Hamilton menambahkan.



Silahkan Tinggalkan Komentar :