JUAL OBAT TIDUR,OBAT PERANGSANG,PUSAT JUAL DISTRIBUTOR OBAT PERANGSANG DAN OBAT TIDUR, TERMURAH DAN TERLENGKAP

Jangan biarkan pasangan anda tambah frigid kurang gairah karena kesibukan dan stress pikiran yang berlebihan, tentu ini akan menggangu hubungan intim dengan pasangan anda, bahkan lebih buruk lagi akan mengganggu hubungan secara keseluruhan anda dengan pasangan.
Obat perangsang yang satu ini sangat manjur untuk meningkatkan hormon dan merangsang gairah seks pasangan anda kembali. Dia akan merasakan rangsangan yang luar biasa setelah meminum obat perangsang red spyder sex ini.
obat preangsang RED SPYDER SEX bisa menjadi solusi anda untuk merangsang pasangan anda, atau bagi anda yang ingin menikmati malam pertama dengan pasangan anda, tanpa harus memancingnya untuk horni dulu anda bisa gunakan obat perangsang RED SPIDER SEX ini. Malam pertama saat semua menjadi pertama kali akan terasa nikmat dan menggairahkan, dia akan menikmati permainan dengan anda. Buktikan sendiri khasiat dari obat perangsang cair Red Spyder Sex ini.
Obat perangsang Red Spyder Sex Hot.


obat peransang red spider ini terbuat dari ramuan khusus untuk merangsang libido wanita, dari laba-laba merah afrika, dengan campuran hormon peningkat gairah. cocok untuk merangsang pasangan anda atau istri anda yang sudah mulai turun gairah seks nya. atau untuk pasangan anda yang sudah frigid, dengan obat ini dia akan terangsang luar biasa dan bergairah.


Perangsang ini bentuknya cair dalam botol dan yang asli ada logo (gambar) cewek telanjang warna merah maroon, warna obat perangsang putih bening, aman tanpa efek samping, tanpa rasa dan tanpa aroma, bias langsung di campurkan keminuman apa saja.
turan pakai :
1. Dalam satu botol red spider sex ini bisa digunakan untuk 3 kali pemakain.
2. untuk menggunakannya anda cukup campurkan kedalam minuman yang sudah anda sediakan, sebaiknya gunakan minuman yang mengandung soda, seperti sprite, coca-cola, fanta, dan sebagainya.
3. Sekali pakai 10 tetes saja untuk dicampurkan 1 gelas tanggung minuman apa saja. Atau kira-kira 100 – 140ml air minuman anda campurkan dengan 10 tetes obat perangsang ini.
4. kemudian aduk hingga merata, cukup 10kali adukan, setelah itu anda berikan pada ornag yang ingin anda rangsang, pasangan/istri anda.
5. khasiat dapat bereaksi dalam waktu 15 – 20 menit, diminum hingga habis
(karena lebih cepat bereaksi bila diminum sampai habis).

Harga: Rp.200,000-





Quote:
SEXDROP perangsang wanita.
Cairan perangsang wanita paling dasyat di dunia terlebih-lebih di jerman, ” SEXDROP” sering kali di pake para artis porno di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan.
” SEXDROP” adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.
satu botol ” SEXDROP” bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.
bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.



SEX DROP
Negara Asal: Jerman.
1slop Isi 3 botol Harga: Rp. 350.000


1botol Harga: Rp.170.000
Netto: 1 botol isi 5ml.

Quote:
OBAT PERANGSANG Hongzhizhu adalah salah satu obat perangsang hebat dari negeri tiongkok yang sudah terkenal kemanjurannya dalam membuat pasangan jadi merangsang dan bergairah seketika itu juga. Khasiatnya tahan lama dan bisa bertahan berjam-jam. cocok untuk pasangan yang ogah di ajak berhubungan seks atau menolak ajakan anda/. bisa juga untuk istri yang gairah nya dingin ( frigid ) atau terkena gejala frigiditas.


Jangan biarkan hubungan anda jadi hambar tanpa ada gairah dari pasangan anda. gunakan sekarang juga obat perangsang hongzhizhu ini, niscaya pasangan anda tidak akan menolak lagi kalau di ajak berkencan diatas ranjang. Hongzhizhu berbentuk serbuk atau bubuk, sehingga mudah larut di air, dan tidak mudah di deteksi, sangat praktis dibawa kemana pun. Sudah terbukti manjur dan aman ! Tidak Berasa, tidak berwarna, juga tidak berbau, langsung larut dalam air tanpa di aduk.


Reaksi obat 15 menit setelah diminum, dijamin cewek yang meminum akan merangsang dengan hebat yang tidak bisa di tahan dan di tunda lagi. obat perangsang hongzhizhu ini bisa dicampur di makanan maupun minuman.


TIPS PEMAKAIAN :
1.Jangan Dicampur dengan Milk (susu) karena akan menetralkan Obat ini.
2.Untuk Cewek yg suka miras, dan narkoba dosis harus ditambah 1/4 dari cewek normal, kasih dua sachet kalau perlu, kalau di rasa kurang, tambah lagi.


1kotak isi4 saset
Harga: Rp. 170,000-

Quote:
Obat perangsang wanita ini berasal dari negara jerman, paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan.
POTENZOL adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.
satu botol POTENZOL bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya, cukup 5-10tetes ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.
bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.



POTENZOL CAIR
Negara Asal : JERMAN
Harga : Rp.200.000
Netto : 25 ml



Quote:
Obat Perangsang Oles sekaligus pelicin ****** Lubricating Jelly adalah obat perangsang jenis krim gel yang cara penggunaanya di oles di ****** dan bisa bikin wanita merem melek dan pengen di tiduri,. reaksi cepat dan bekerja secara maksimal ( manjur ).
Lubricating Jelly obat perangsang berbentuk GEL, yang berfungsi untuk merangsang klitoris dan ****** wanita . Dengan perangsang ini maka libido wanita akan meningkat cepat dan gairah seks akan meledak sehingga anda akan mendapatkan sensasi seksual yang luar biasa. Anda akan kewalahan mengatasi pasangan anda di ranjang.


obat perangsang oles ini tidak menimbulkan iritasi atau efek samping pada kulit, sangat aman dipakai untuk wanita dewasa ataupun remaja gadis, kenikmatannya akan sangat luar biasa.



adalah obat perangsang import berbentuk krim jeli ( gel ), yang bisa bikin sensasi luar biasa ketika berhubungan seks. mudah dibersihkan dengan sabun atau air putih biasa. tidak menimbulkan iritasi.


Cara pemakaian : Oleskan Lubricating Jelly secukupnya ke ****** dan klitoris atau bisa dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dapatkan sensasi seksual yang luar biasa. pasangan akan menggelinjang kepuasan…. akan terasa nikmat dan geli geli di alat kelamin, sangat menggunggah gairah. wanita yang terkena akan minta lagi dan lagi.

Kemasan : 1 tube , isi 20ml


Harga Rp 200.000,-

Sumber : http://forum.vivanews.com



Silahkan Tinggalkan Komentar :