Begini Gaya Berbusana Kate Middleton Jelang Ultah Pernikahan

  • Begini Gaya Berbusana Kate Middleton Jelang Ultah PernikahanLihat FotoBegini Gaya Berbusana Kate Middleton Jelang Ultah Pernikahan
Jalurmaya.Blogspot.com - Tak terasa genap setahun sudah Pangeran William dan Kate Middleton menikah. Minggu 29 April mendatang, pasangan bangsawan ini akan merayakan hari ulang tahun pernikahannya. Bagaimana gaya mereka nanti?
Sebelum tiba hari bahagia itu, keduanya menyibukkan diri hadir bersama ke berbagai acara yang digelar beberapa hari terakhir. Seperti biasa, semua mata tertuju pada penampilan Duchess of Cambridge. Apa yang dikenakannya yah?
Karpet merah pemutaran perdana film 'African Cats' menjadi acara pertama yang dihadiri kedua pasangan di London, Rabu (25/4/2012). Saat itu, Kate mengenakan mini dress peplum abu-abu rancangan Matthew Williamson (foto 1). Meski terkesan sederhana, detil turquoise di sekitar leher dan ujung lengannya membuat penampilannya sophisticated. Kate juga mengenakan pump dan clutch abu-abu gelap berbahan sama karya  Emmy Scarterfield.
Esoknya, keduanya kembali muncul di depan publik. Tak tanggung-tanggung dua acara sekaligus mereka kunjungi. Meski demikian, untuk masalah penampilan, Kate tidak mengenakan busana yang sama.
Saat menghadiri jamuan makan di Goldsmith's Hall, London, istri salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris ini terlihat classy dalam setelan tweed biru indigo rancangan Rebecca Taylor.
Masih di hari yang sama, Pangeran William dan Kate melanjutkan kunjugan ke Imperial War Museum. Kate terlihat cantik dan classy dalam balutan mini dress abu-abu rancangan Amanda Wakeley. Garis-garis jahitannya turut mempertegas tubuh Kate yang seksi. Sentuhan futuristik terlihat pada slim belt beraksen rantai emas. Pump Prada dan clutch hitam menemani penampilannya itu. Berbeda dari penampilan sebelumnya, kali ini Kate memilih hair-do yang lebih rumit.
Hanya seharu lagi menjelang tanggal 29 April. Kira-kira Kate bakal mengenakan busana apa yah di hari jadi pernikahannya nanti? (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)
Sumber : http://id.omg.yahoo.com



Silahkan Tinggalkan Komentar :